Saturday, June 30, 2012

Untukmu Yang Terindah



salam terindah untuk mu yang terindah..
aku mulai senja ini dengan segumpal senyum ..
aku lirik sebuah kata yg mungkin terlintas dibenak saat ini..
dengan sebuah tanya yg tak sempat aku tanyakan..
dengan sebuah nyanyian yg tak sempat aku dendang kan..
bagaimana kabarmu hari ini??
masih kah sama seperti aku tanyakan kemarin???
aku hanya ingin bilang satu hal untuk mu disana..
aku tak bermaksud mengusik ketenangan mu saat ini..
juga tak mau lagi mengukir luka dihati mu..
hanya saja sepintas aku ingin bicara..
aku bahagia saat ini bisa melihatmu tersenyum lagi..
aku tau kita bakan apa apa lagi dan bukan siapa siapa lagi..
kau telah miliki hati yg selalu ada menjagamu..
tetapi tidak dengan diriku..
tapi satu alasan yg buat aku merangkai kata ini...
akutak tau seberapa hebat dirimu tuk aku kenang...
tetapi yg jelas aku masih mengingat mu..
aku tak tau seberapa istimewa dirimu tuk aku banggakan..
tapi aku tak bisa menghapus tempatmu kemaren dsini..
aku tak bermaksud menggangu keharmonisan cintamu..
tapi tetap lah seperti saat ini tersenyum..
aku tak kan minta bintang jatuh lagi ditanganku karnaku tau pasti akan hilang lagi tanpaku sadari..
tapi aku ingin tetap lah bersinar disana biar aku tetap bisa melihat cahaya mu dikegelapan...
cuma satu hal yg tak bisa aku pahami...
kenapa aku tak bisa mengisi istanamu meski telah sekian hati yang aku biarkan masuk..
tapi tetap saja kosong..
aku juga tak akan meminta mawar tuk bsa aku genggam lagi karna aku tau pasti juga layu ditangan aku...
dan lebih baik ditaman itu yg bisa aku lihat mekarnya...
aku ingin ini hanya kenangan dan tetap lah kenangan...
semoga disana langit itu tetap biru seperti saat ini...
dan jadilah yg terindah tuk selama nya..

No comments: